Blogroll

Friday, May 30, 2014

GUNUNG UNGARAN

By 5:10 AM
SENSASI CAMP MAWAR DI GUNUNG UNGARAN
Gunung ungaran adalah salah satu gunung yang mengiasi alam Indonesia yang mengagumkan ini. Tapi menurut saya untuk mencapai camp mawar ini tidak bagitu sulit karena jalanan yang memadai dan mobil pun bisa sampai disana, walaupun saya salah jalan melulu sebelum sampai di basecamp mawar, dan tempat untuk mendirikan tenda atau tempat campingnya berada di sekitar basecamp mawar. Bukan hanya itu saja, di sana juga ada beberapa warung yang berdiri tegak melawan dinginnya angin malam. Haha
Ketika hari sudah mulai gelap, anda akan melihat lampu – lampu di bawah gunung ungaran yang sangat menakjubkan seperti di bukit bintang kota jogja. Biaya registrasinya pun cukup murah, saya tidak akan menyebutkannya karena takutnya udah naik. Yang berencana untuk ke puncak hanya memakan waktu sekitar 3 – 4 jam perjalanan saja. Bagi yang hanya ingin nge-camp seperti saya cukup di tenda saja asik main domino dan minum – minum kopi, yang penting tertib aja om.
Setelah cukup puas ngorok, sekarang waktunya untuk jeprat – jepret walaupun saya bangun kesiangan dan sunrisenya ngambek sama aku gak apalah yang penting bisa bangun pagi, maklum kalo di rumah bangun paginya jam 10.00 siang. Usai jeprat – jepret sekarang waktunya untuk mengisi perut yang sudah kelaparan seperti pengemis yang bilangnya belum makan 3 hari tapi mulutnya bau pete. Siapkan kompor masak makanan terus nyam – nyam deh. Hahaha
Apakah anda tertarik ? saya harap anda tertarik karena rasa penasaran anda akan langsung dibayar tunai setelah sampai disana, saya ingatkan lagi jangan lupa beli kartu domino atau remi, yang penting jangan kartu keluarga. Haha

Sekian informasi dari saya, nantikan informasi selanjutnya. Terima kasih.

















0 comments:

Post a Comment